Tuesday, November 22, 2011


PERTOBATAN BRIAN WELCH

“Jadi, siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.” (2 Korintus 5:17)

Manajemen grup musik Metal Korn, mengeluarkan pernyataan resmi bahwa gitaris mereka, Brian “Head” Welch, telah meninggalkan group musik tersebut untuk mendedikasikan hidupnya untuk Kristus.
Agar semuanya tidak menjadi simpang siur, Brian yang dibimbing Pastor Ron Vietti ini kemudian menjelaskan alasannya, “Saya mencintai band, saya sebetulnya takut meninggalkan band ini. Hal ini membuat saya sedih jika harus memikirkan bahwa keputusan saya akan membuat band kita terluka. Tetapi saya merasa muak harus mengejar kekayaan duniawi. Saya harus menghargai anak perempuan saya yang jauh lebih penting daripada memiliki harta. Itu yang Kristus kerjakan dalam hidup saya.”
Setiap akhir minggu, Welch mulai membaca Alkitab, beberapa temannya membantu menjelaskan setiap hal yang terkandung di dalamnya. Dia juga kemudian mulai aktif bersaksi tentang kasih Kristus, bahkan kepada rekan-rekan bandnya di Korn meskipun ditolak mentah-mentah. Di melihat bahwa kesaksiannya ternyata juga dipakai Tuhan untuk mengubah banyak orang untuk menjadi pengikut Kristus.
Tuhan mengubah kehidupan seseorang agar di kemudian hari ia dapat menghasilkan buah. Welch yang lama telah ‘mati’, kini Welch yang baru sudah datang. Bagi setiap kita, masa lalu adalah sesuatu yang harus kita kubur dalam-dalam dan tugas kita sekarang adalah mengisi masa depan yang disediakan Kristus dengan buah-buah kebenaran yang berkenan kepadaNya. [JP]

No comments: